Sabtu, 24 September 2011

Iseng2 Rekruitasi Masyarakat Jurnalistik, go-Blogwalking~~

Malam ini, gw ke sekre masjur buat rapat masalah wawancara buat rekruitasi anggota baru MasJur 2011.
Gw kira peminatnya ga banyak,
secara,,
2 tahun yang lalu hampir ga ada yang daftar.
1 tahun yang lalu udah 30an aja (wuiiih)
tapi yang paling membanggakan tuh yang tahun ini...


Bayangin aja, 2 tahun lalu nih UKM bisa dibilang MATI!
sekarang yang daftar ada 88 orang.
sebuah prestasi ini sob~


Jadi, seperti biasa.
karena gw ga ada kerjaan,
yaudah gw cek aja satu-satu blog para pendaftar MasJur ini.
kali aja ada yang boong.
hahaha.


Ini nih list blognya:

athear.net
ga nemu. OTL

generasihebat.blogspot.com
bersuara seperti Bruno Mars

agiebestwriter.blogspot.com
salah satu blog terbaik dari peserta kali ini

21.andanktrimulyo.blogspot.com
ga nemu. OTL

phalaheard.blogspot.com
ga nemu. OTL

teknikkomputasi.ucoz.com
ada, tapi ga kebuka.

themosttalkative.blogspot.com
blog lain yang gw kasih apresiasi tinggi!!

dedenofrianda.ucoz.com
ada, tapi ga kebuka.

writeenaye.blogspot.com
ga nemu. OTL

kawahrian.blogspot.com
ga nemu. OTL

bamboocake.tumblr.com
Blog lain yang gw suka banget!!
pake suara Nyanyanyanyanya-nya Miku~
sama2 penggemar anime ky gw ^^

rumputair.blogspot.com
lumayan bagus, ada cerita AVOmeter LoL

nurikhwani.blogspot.com
ini kayaknya minat di bidang fotografi

alvindesign.tumblr.com
ga nemu. OTL

ghofinka.tumblr.com
terobsesi dengan Imagine Cup 2012
Godspeed~

hafizhsaftian.tumblr.com
rajin banget nge-update blognya

ekavertaintan.blogspot.com
ga nemu. OTL

nggapunyapacar.ucoz.com
satu2nya ucoz yg bisa gw buka.
moga2 bisa cepet punya pacar deh

nisainul.blogspot.com
ga nemu. OTL

nhuwrhullhiedhayhatie09.blogspot.com
walau nama blognya rada kacau, tapi rajin nulis

faithfully-boomblogetu.blogspot.com
Happy Birthday!!

alldead.tumblr.com
an Artist, i guess.

allaboutucha.blogspot.com
blognya KOSONG! baru dibikin~
moga2 ntar bisa rame nih blognya

rozafasrin.blogspot.com
ga nemu. OTL

project7sylar.blogspot.com
ga nemu. OTL

ninditarini.tumblr.com
rajin banget nge-update~

yanameinitra-118110023.blogspot.com
ketahuan banget blog buat tugas

saesalom.wordpress.com
udah satu bulan ga nge-blog nih~

clumclom.co.cc
seperti blog tutorial



Anyway,
banyak blog yang gak bisa kebuka.
entah karena gw salah baca yang ada di form pendaftaran,,
atau gara-gara emang ga ada.
well,
terimakasih udah daftar ke MasJur~


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar