Sabtu, 10 Maret 2012

IT Telkom Berduka



Masjur-Online.com – Rabu (7/3/2012) Sukabirus dibuat gempar dengan ditemukannya seorang mahasiswi IT Telkom dalam keadaan tak bernyawa di kamar mandi kosnya ( D Palace II ). Korban bernama Diayu Eritasari (19) jurusan Teknik Industri angkatan 2010. Dugaan sementara Diayu menjadi korban perampokan disertai kekerasan.
Menurut kesaksian Mamat (50) pengurus kos D Palace II, korban baru pulang sekitar pukul 9 malam. Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 22.20 WIB oleh kakaknya, Ria Aniansari (21) yang tinggal sekamar dengan korban. Posisi korban dalam keadaan telungkup dengan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala, luka bekas tusukan di bagian leher dan luka sayatan di pergelangan tangan. Senjata yang digunakan adalah sebilah pisau yang juga milik korban. Pada pukul 02.30 WIB korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk diotopsi.
Tidak ada saksi mata yang melihat pelaku masuk atau keluar kamar korban termasuk penghuni kos lainnya. Satu-satunya kesaksian yang didapat mengatakan ada 3 orang mencurigakan (2 pria dan 1 wanita ) mengendarai sepeda motor keluar dari gang tempat kosnya berada.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Dayeuhkolot, Deden via BEM IT Telkom, barang yang diambil oleh pelaku berupa 1 buah laptop merk HP, 2 buah handphone merk Nokia, liotin emas putih 10 gram, dan 1 buahharddisk ekternal, kerugian material diperkirakan sebesar 15 juta. [joko]
Photobucket Photobucket
Kamar dan kost korban


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar