Senin, 09 Februari 2009

Sekedar Iseng...

Emm.
semenjak hendak masuk kuliah,
gua tambah stress.
mau masuk mana nih.
dulu waktu mau magang,
omongan ma teman2 pasti : "eh lo mau magang dimana ?".
sekarang : "eh o mau kuliah dimana ?" ato "eh lo mau kerja dimana ?".
emang lain anak mau kuliah ne.


btw,
masih bingung mau kuliah dimana.
maunya ngambil Informatika.
tapi paman disana suruh ngambil Teknik Sipil!!
Kyaa >.<
ogah ah.

tapi udah keterima di ITT jurusan tek komp.
^_^
temen gua yang gak keterima sambil berkaca2 matanya ngasih selamat ke gua.
jadi gak enak klo gak diambil.

tapi,
Mo kuliah dimana lagi y ??
Kasi saran dong..

Thanks berat buat teman2 gua yang selalu dukung gua.
Thanks Juga buat Ortu Gua.
Thanks Banget Juga untuk Ce Yenny yang selalu kirim email ke tempat saya.
Ditunggu lagi email2nya ce (walaupun kayaknya cece gak pernah tau kalo aku punya nih blog (-_-")).

Terima kasih udah baca nih artikel.
T_T
See you when I see You.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

Anonim mengatakan... Best Blogger Tips

Selamat y,,,
IT Telkom sudah dalam genggaman...

Anonim mengatakan... Best Blogger Tips

y kLo bs se,,
piLihh seSuaii dg aPa yg waMy suKaa,,
Jgn Mau diPaksa2 oRg,,
Hee,,

^^

Posting Komentar