Kamis, 01 Oktober 2009

Derita di Bandung!!

Pengalaman pertama yang kami alami di Bandung sewaktu habis lebaran adalah,,
KESIALAN YANG BERTUBI-TUBI !!

Kesialan pertama adalah, Bandung sehabis lebaran adalah kota mati (baca: gak ada yang jual makanan). Sebenarnya ada aja sih yang jualan makanan, tapi masih banyak yang tutup daripada yang udah buka.

Jadi, tiap malam klo mau makan mesti agak cepat dari jam makan biasanya. Kalo gak ky gitu, dijamin habis dah makanannya. Trus, walaupun udah dateng cepat, tetep aja kudu antri kira2 satu jam. Nasib ya nasib.

Catatan : Hal ini mungkin tidak terjadi di setiap daerah di Bandung. Tetapi yang pasti adalah, hal ini benar-benar terjadi di Bandung bagian selatan a.k.a daerah Buah Batu a.k.a daerah Dayeuh Kolot a.k.a daerah Kampus Telekomunikasi a.k.a daerah t4 gw tinggal sekarang.


Kesialan berikutnya adalah air yang gak kunjung jalan (baca: gak ada air di kontrakan >_<). Ditunggu siang dan malam tetep aja gak jalan. Alhasil, jadi ngerasain ngepet air wudhu di mesjid dah (gara2 kmarin ngolokin 'hun' yang ngepet air di langgar, gw kna karma deh. T_T sory hun T_T).

Alhasil yang lain adalah kami bertiga numpang mandi di kost temen yang letaknya di belakang kontrakan kami (kost2an cewe loh ^^). Anehnya di t4 mereka airnya lancar2 saja tuh (keparat !!).

Awalnya takut2 juga sih mo mandi di kost cewek, tapi apa boleh buat. Demi memuaskan hasrat yang semakin meninggi (catatan : saia bukan orang bejad, jadi jangan mikir yang macam2 yah =P), kami pun numpang di t4 tman kami tersebut.

Dan yang lebih parah lagi, pulang dari t4 tman tsb kami menggotong seember air yang rencananya digunakan pada saat darurat (sekali lagi, air ini bukan digunakan untuk kegiatan2 yang tidak senonoh yang biasanya terlintas di pikiran para pembaca yang bejad). Kayak orang begok aja malam2 gotongin air satu ember melewati. Rame-rame lagi. -_-"

Semoga cobaan (baca: kesialan) ini cepat berakhir.
AMII~N !!



PS : Sori, minggu ini malas nyambungin cerita (tepatnya malas banget mikir gara2 lagi hobi nonton 'To Love Ru' a.k.a 'Trouble' =P). tQ


Regard

-Wamy-


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar