Minggu, 27 September 2009

Return to Bandung Story.

Aioioioioaoioioo~.
Hari ini gww baru aja datang lagi ke kota t4 gw beserta kawan2 tercinta melakukan dan melaksanakan kegiatan perkuliahan, BANDUNG.

Seperti biasa, hari keberangkatan diawali dengan bangun pagi -_-".
Tp sebelum bercerita tentang kejadian hari ini, mari kita intip kejadian sehari sebelumnya.


Sehari sebelumnya, saia berangkat dari kampung saia tercinta,
tempat produsen asap yang membanjiri kalimantan (kayaknya berasal dari kampung hlman gw deh),
dan t4 yang PLN mempunyai kepanjangan yang lain dari PLN2 yang ada di seluruh tempat lain di Endonesia.
PLN di t4 kami kepanjangannya Perusahaan Lilin Negara.
Mengapa bisa begitu ??
Hal ini dikarenakan PLN yang terlalu rajin dan hiperaktif dalam melakukan pemadaman bergilir,
dan sekarang PLN beralih usaha dari penghasil LISTRIK menjadi penghasil LILIN <--*kiddin only -_-"*
(OOT jadi cerita ttg PLN)

berangkat dari kampung tercinta,
dengan diantar ibu dan adik tersayang T_T.

Posisi gw di bis, seperti biasa berada di sebelah kaca jendela. dan kalau naik bis umum biasa dan bukan travel, maka akan ada suara2 mengganggu dan kejadian yang sangat mengganggu pada saat gw tidur dan efeknya bertahan selama beberapa hari, yaitu benturan kepala gw ke daerah kaca jendela bis laknat tsb.
Alhasil, pala benjol dan tidur sangat tidak nyenyak. Mending laah kalo benturannya cuman sekali aja. Tapi benturannya bisa sampai 5 kali semalam. Dan parahnya lagi, terakumulasi di titik yang sama di kepala GW. sialsialsial!!.

Alhasil, Subuhnya gw sampai di t4 transit sementara, BANJARBARU.
dan sialnya lagi juga, yang jadi penunggu rumah lagi gak berada di TKP..
jadi nunggu deh sambil duduk2 di depan pagar rumah selama 1 jam lebih.
Berasa kyk orang begok gw diliatin orang yang mo pergi ke mesjid.

setelah sang penunggu datang, gw langsung bo2 aja. gak tau apa2 lagi ttg dunia yang bodoh ini.
Tiba2, siangnya temen2 gw datang. dilengkapi dengan alasan 'Silaturahmi', mereka berkunjung ke t4 gw. Tp ternyata tujuan utamanya adalah MEMALAK GW!!
Anjret. dipalak tmn2 jatah makan siang di restoran. kalo cma makan di warteg mah gw masih anteng2 aja. Ini RESTO, teman2. R*E*S*T*O*R*A*N !! WTF. Ha~h. Tp gpp lah sesekali eneh *walaupun berat juga bagi kantong anak kosan*

Setelah makan, gw dikembalikan dengan damai ke t4 transit gw.
*klo gak dikasih makan, mungkin gw gak ada di Bandung skrg gr2 udah habis dimakan ikan2 di sungai gara2 dimutilasi sama tman2 gw*

Malamnya, Jalan2 ama si Hun. ^^ (tQ Hun).
ampe lupa waktu dan niat main DotA bareng dibatalkan.
tp gpp.
Naizz Hun
^^
*LDR is so SUX t(-_-t)*

singkat cerita,
hari ini tiba.
brangkat ke bandara spt biasa.
then di bandara, kesialan kebodohan dan ketololan menunggu.
Maskapai tolol yang teramat sangat tidak terorganisir sekali !!
penumpang berjubel masih menunggu check in padahal sudah ada pemberitahuan "Bagi penumpang titit air dengan nomor penerbangan sekian2 dipersilakan naik ke pesawat melalui pintu satu.
Wanjengkurap!! padahal masih sekitar 30 orang yang belum check in.
Setelah perjuangan antri (lebih tepatnya berebut), akhirnya kami pun berhasil check in.

singkat cerita, sampailah di Bandara Soekarno Hatta.
Bersama dengan kk angkatan a.k.a kk tingkat, naik bis yang sama menuju BSM (baca: Bandung Super Mal).
Kemudian Naik Taksi menuju kontrakan.

Setibanya di kontrakan,,
WnjretAnjengKurapanKudisan!!
Aer Matee -_-"
jadi harus bersabar hidup dengan air yang ada di bak mandi.
serba di-irit lah.
Ha~h.
Then,
We Sleep All Afternoon.
L0L.


C U in the next story.
^^

PS : Sampai saat ini Jidat+kepala gw bagian kiri masih agak bengkak akibat kejadian di bis tolol itu. -_-"


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

Hendra / N'da mengatakan... Best Blogger Tips

Mmm...
Di Banjarbaru ada restoran apa??
G ngajak-ngajak lah...

Varrel vin elsam mengatakan... Best Blogger Tips

CACAD wkakkakaka, ketahuan alumni yg kerja d pln mampus kaw wam wkakak~

Posting Komentar