Jumat, 12 Maret 2010

Sampah Curhat

Yo,, kali ini mau nulis lagi.
Buat publikasi di FB, dan Blog.
Kali ini nulis tentang masalah lagi~~.
Kali ini ane buka-bukaan aja. Tapi tolong jangan dituntut yah gan.

Bermula pada hari kamis, 11 maret 10 (kemarin), pada saat saya kuliah gabungan (banyak kelas digabung di satu ruangan, diceramahin sama seorang dosen). Minggu sebelumnya ni dosen pinjem laptopnya teman gw (Vaio putih yang sangat cantik). Alhasil, ni dosen ketagihan dan pengen pinjem lagi buat minggu ini. Akan tetapi, temen gw itu ‘dengan sengaja’ *kayaknya* tidak membawa charger laptopnya. Dengan alasan ntar laptopnya dipake buat praktikum algoritma, sang laptop pun gak jadi di pinjam.

Tapi apa yang terjadi, ternyata sang dosen ‘memaki’ temen saia itu. Dikatain GAK PUNYA OTAK lah, apa lah, ini lah, itu lah. Temen gw hanya diam terpaku (kalo gw, pasti udah ngamuk deh). Alhasil, beliau cari ‘korban’ lain. Akhirnya menemukan korban sebuah “TOSHIBA”. Dan cerita tentang laptop ini pun berakhir.


Berikutnya adalah ketika beliau menggunakan kata ‘GOBLOK’ yang secara tidak langsung mengacu kepada saya dan teman sebelah saya, yang saat itu ‘mengira’ beliau mengatakan ‘absurd’ yang terdengar seperti ‘absorb’ dan menanyakan arti dari kata yang beliau ucapkan tadi.
Ya dengan spontan saya dan teman saya berkata “MENYERAP”. Alhasil, yang kami dapat adalah caci-maki lagi~~.

Berikutnya adalah ketika beliau mengatakan sebuah ‘quote’ terkenal (kalo gak salah dari si Einstein. Isinya dirahasiakan). Karena sudah tahu bahkan hapal dengan quote itu, saya tidak mencatatnya. Begitu pula dengan sebagian besar teman2 saia. Tetapi tiba2 kami terkejut oleh kata2
“HEI CATAT GOBLOK. JANGAN CUMA PELOTOTIN SAYA”.
OMG !! Kali ini gw bener2 marah dah. Berkali2 dibilang goblok. Emangnya situ gak ??

Trus beliau ada ngomong2, dan ujung2nya: “jaman saya dulu gak ada PAMPERS”.
Agak lama berselang, beliau mengeluarkan joke ringan tentang kebodohan orang: mengatakan ‘Aqua’ untuk semua air minum kemasan, ‘Honda’ untuk semua sepeda motor, ‘Sanyo’ untuk semua pompa air, etc lah.
Dalam hati gw, “tadi lu bilang PAMPERS kan ?? bukan POPOK !!!!!!!!!!!”.
:dc:

inikah yang disebut dosen, agan2 sekalian ??


trus ada juga masalah cinta temen gw (yang gw tb2 ikut campur dalam masalah ini krn ‘agak’ prihatin). Susah mah kalo masalah ini.
Trus ada lagi masalah teman satu daerah yang terjebak pergaulan salah. Sampai sekarang masih bingung nih anak mesti di apain biar sadar.
Rusak berat dah. Padahal cewe loh gan. :nohope :cd

Sekian tulisan saya kali ini. Mohon jangan di tuntut karena saya tidak nyebut nama~~. Nama disamarkan gan.





Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar