Senin, 13 April 2009

Makanan Penyembuh

Kali ini saya akan membahas beberapa makanan yang dapat dijadikan pengobatan alami untuk beberapa penyakit.

Pengobatan Kolesterol Tanpa Rasa Sakit
alpukat
~Bekerja dalam 7 hari dan menghilangkan pembatasan makanan anda~
Ingin mengurangi kadar kolesterol anda dengan cepat, makanlah beberapa makanan yang banyak mengandung ALPUKAT.
Hampir seluruh ahli nutrisi akan mengatakan bahwa makanan ini tidak boleh dimakan oleh orang yang menggunakan menu anti-kolestrol. Tetapi tidak oleh Dr. Steven Pratt. Itu karena penelitian yang menunjukkan bahwa memakan alpukat dapat menutunkan kadar kolestrol lebih cepat daripada menggunakan obat-obatan, dan tentu saja tanpa efek samping. Penelitian lain mengatakan bahwa hanya dengan diet alpukat selama 7 hari, kadar LDL (kolestrol jahat) dan triglyceride menurun sebanyak 22%. Dan kadar HDL (kolesterol baik) naik sebanyak 11%, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh obat penurun kolesterol.


Pengobatan Darah Tinggi Menggunakan Kayu Manis
kayu manis
Taburkan bubuk kayu manis di minuman, sereal, oatmeal, atau irisan apel anda. Ini tidak hanya akan membuat makanan anda menjadi lebih enak, tetapi ini juga menurunkan kadar gula darah anda. Di penelitian baru-baru ini, orang-orang menurunkan kadar gula darah mereka sebanyak 29% hanya dalam 40 hari. TANPA obat-obatan, TANPA perubahan pola makan, HANYA dengan kayu manis.

Pengobatan Kangker Menggunakan Lemak
zaitun
Kau sering diberitahu bahwa kangker adalah penyait turunan (?). Kalian juga sering diberitahu untuk TIDAK memakan sesuatu, terutama yang mengandung lemak.
Baru-baru ini, Dr. Steven Pratt mengatakan bahwa mereka harus mengonsumsi satu jenis lemak ini lebih dari yang lain. Lemak ini disebut juga oleic acid yang dapat ditemukan pada minyak zaitun. Tidak mengejutkan memang kalau orang-orang di spanyol jarang sekali terkena penyakit kangker karena minya zaitun ini adalah salah satu diet dalam makanan mereka.
Tetapi yang lebih menarik adalah minyak zaitun ini tidak hanya mengurangi resiko kangker, tetapi juga menghancurkan sel-sel kangker yang sudah ada !! Jadi anda akan sangat tertolong dengan menggunakan minyak zaitun ini.

Perlindungan Baru Terhadap Prostat
semangka
Kecuali kalau kau selalu tertidur lelap dibawah batu (seperti Patrick Star), maka kau pasti pernah mendengar berita tentang tomat. Tomat mengandung antioksidan yang disebut lycopene yang telah terbukti mengurangi resiko timbulnya kangker, terutama kangker prostat.
Harvard menemukan bahwa 48,000 orang yang memakan 10 porsi atau lebih tomat setiap minggu mengurangi potensi kangker prostat lebih dari SEPERTIGA. Terlebih lagi, tomat juga mengurangi resiko tumor prostat sebesar 50%.
Tetapi baru-baru ini Dr. Steven Pratt menyarankan kepada kalian anti-prostat yang LEBIH baik - SEMANGKA.
Semangka mengandung lebih banyak lycopene daripada tomat. Dan karena kalian biasanya lebih senang memakan semangka daripada tomat, kau tidak perlu melakukannya sebanyak 10X seminggu seperti tomat untuk mengurangi resiko kangker,
KAU HANYA PERLU MELAKUKANNYA BEBERAPA KALI SEMINGGU.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

1 komentar:

Low Cholesterol Foods mengatakan... Best Blogger Tips

[...]Low Cholesterol Foods. When you first learned that your cholesterol level is too high, you might start to imagine the illnesses you will have to suffer if you cannot reduce the cholesterol level in your blood[...]

Posting Komentar