Kamis, 09 Juli 2015

Cemburu

Aku cemburu kepada orang tuamu
Mereka bisa mencintaimu dan kau pun mencintai mereka

Aku cemburu kepada saudaramu
Mereka bisa menyentuhmu kapanpun mereka mau

Aku cemburu kepada teman baikmu
Ketika kau bersama mereka, kau terlihat lebih bahagia

Aku cemburu kepada rekan kerjamu
Mereka bisa berinteraksi denganmu kapanpun mereka mau

Aku cemburu kepada temanmu
Mereka bisa bersikap normal kepadamu


Dan Tuhan cemburu kepadaku
Karena aku selalu memikirkanmu
Karena aku selalu menginginkanmu
Sehingga akhirnya Dia menjauhkanmu dariku


Disini aku menunggu
Jikalau kau membutuhkanku

Disini aku menunggu
Hingga 'dunia pertama' ini layu


-----------------------------------------
Bonus: Images taken from The World is Hetalia's facebook page











Yogyakarta, 9 Juli 2015
"For those who love in silence, for those who wait in patience."


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar