Minggu, 13 September 2009

Hoki vs Sial

Haha.
Setelah sekian lama tidak melakukan posting di blog gw yang bodoh ini, gw mau mencatat kejadian bodoh yang terjadi pada saat dan sebelum pulkam dari BANDUNG -> BANJARMASIN/BANJARBARU.

Kejadian2 berawal pada beberapa hari sebelum keberangkatan (12 Sept 09) gw udah lupa sejak kapan.

Bermula dengan niat kami membeli oleh2 untuk dibawa pulkam, kami sepakat berangkat ke pasar baru untuk membeli barang2. Karena gw n Rodya pengen beli buku, 'rencananya' pengen ke Palasari buat belu buku. so, gw n Rodya titip uang ke temen2 gw yang pergi ke pasar baru n gw cabut ke Palasari.
List Kesialah yang Kami Berdua Alami :
- Hujan Lebat Selama Perjalanan (Padahal selama di Bandung gak pernah diguyur hujan lebat)
- Toko buku yang dinanti2 dan diidam2kan ternyata sudah 'rata' alias tutup. padahal jam tutup tuh toko masih 10 menit lagi.
- Terjebak macet.
- Serta beberapa kejadian sial lain yang tidak patut dan tidak layak untuk diceritakan.
Ha~h,.


Kejadian bodoh berikutnya adalah si Endry, temen satu kontrakan gw yang ikut eskul debat bhs inggris mendapatkan tugas tambahan karena tidak bisa hadir pada saat pertemuan di tanggal 12 sept.
Tugasnya gak tanggung2.
Dia dikasih motion (klo gak salah ttg ngutang ke luar negri gitu),
disuruh bikin 2 pernyataan affirmative,
+ 2 pernyataan negative,
+ 2 Rebat dr affirmative,
+ 2 Rebat dari negative.
GILA !! BANYAK BANGET.
Dan alhasil bang Endri suskes disuruh mengerjakan seluruh tugas itu.

setelah memforsir diri selama kurang lebih dari 24 jam gitu, sampailah waktu pengumpulan tugas.
Bang Endri yang mengerjakan tugas itu dari malam sampe malam lagi, sampe gak taraweh dll, akhirnya gagal menyelesaikan tugas tersebut dg suskes (GILE AJA KALO SUKSES EMANGNYA DIA ROBOT ??).
tersebutlah kemudian dia menghubungi pengurus debat tsb, dan mengatakan kira2 bgini:
Endri : "k, tugasnya dikumpulin kapan"
Pengurus : "Oh, entar2 aja En. Sekitar habis lebaran".

Dan ternyata berita ini membawa shock sekaligus perasaan gembira kepada bang Endri.
Saking pelupanya dia, sampai2 lupa menanyakan tanggal pengumpulan tugas dan langsung memutuskan kalau tuh tugas dikumpulkan pada malam tersebut.
Ha~h !!


Kejadian berikutnya bisa dikatakan hoki yang diakibatkan oleh bang Rodya, karena dia sering bawa hoki gitu katanya *yak yang mau muntah silakan*.
Pada hari keberangkatan pulang kampung, kami berangkat dari rumah pada jam 8 pagi, naik taksi menuju BSM, dari BSM menuju BSH (baca : Bandara Soekarno Hatta) naik bus jam 9,30 WHW (Baca : Waktu Hapenya Wamy) dan sampai dengan selamat gara2 hokinya Rodya. Teman kami satu daerah yang juga berangkat ke Banjarmasin pada hari yang sama, berngkat dari BSM jam 11 WHW (kira2 jam segini. kira2).
Sesampainya di BSH, kami langsung mengurus bagasi, check in dan melakukan pertapaan di lantai Bandara (GILA !! BANDARA INTERNASIONAL KOK PENGHUNINYA MESTI LESEHAN NUNGGUIN PESAWAT ?? APA GARA2 KAMI PENDUDUK DALAM NEGRI YANG PENGEN MELAKUKAN PERJALANAN DALAM NEGRI ?? OH TUHAN, INI SANGAT TIDAK ADIL !!).
Tak lama berselang, masuklah SMS berbahaya ke HP Mbak Noe yang isinya kira2 "kutukupretanjengkurap, bis gw kecelakaan *jangan dipercaya, terlalu gw dramatisir isi SMSnya. tp bnar2 kclakaan*". dan jam menunjukkan sekitar pukul 14,00 WHW.
Kerusakan yang dialami adalah Bus yang Penyok2 kayak kaleng rombeng, dan beberapa bagian tubuh yang memar + terkilir + de el el.
Singkat cerita, temen gw yang kecelakaan tsb tidak dapat naik pesawat, dan gw tdk tahu menahu ttg kabarnya sampai posting ini diterbitkan.

Hokinya lagi, Pesawat kami tidak meledak dan mendarat mulus sampai ke Banjarmasin (lbh tepatnya Banjarbaru deng). Hal ini dikarenakan Hoki yang dibawa oleh Bang Rodya *yaaak, yang mau muntah yang mau muntah*.

Kesiaslan gw masih berlanjut malam harinya.
Pada saat mo nyari makan plus jalan2,
gak taunya terjebak dengan sadis di tengah2 rombongan manusia yang udah kayak samudra,
yang lagi nonton festifal tanglong alias arak2an mobil hias (arak yg dimaksud bkan miras).
alhasil, terjebak dengan sukses selama lebih dari 1 jam.
SIAL


Sekian dulu story PulKam kali ini,
see you next time..

PS : tq to bang Endry, bang Rodya, n mbak Noe.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

Nie~ mengatakan... Best Blogger Tips

aStaJiiM..

kasiaNNyah...


HagHag

Hendra mengatakan... Best Blogger Tips

Revisi...
Endri emang robot...
wkwkwkwkwk

Posting Komentar