Selasa, 15 September 2009

Wamy Si Malaikat Kesialan

Semakin hari gw smakin yakin klo gw adalah malaikat (jitakin rame2) yang menyebabkan semua kesialan yang terjadi di sekitar gw.
-_-"

Contohnya,
Pada hari gw jalan2 bareng teman sewaktu baru pulang dari Bandung,
gak lama berselang,
kendaraan yang gw pakai mogok.


Pada hari gw PulKam dan gw tiba d rumah,
keluarga gw pada telat bangun sahur.
-_-"

Untung saja pada saat naik bus ke Bandara dan sewaktu naik pesawat gw bersama Rodya (yang konon beliau ini pembawa hoki). Jadi kesialan yang gw bawa bisa diredam oleh hoki yang dibawa ama dia.

So, mohon maaf bila ada teman yang merasakan kesialan karena berada di dekat saya.
ntar gw mau bikin baju yang ada tulisannya "BEWARE !! JANGAN DEKAT-DEKAT !! TUKANG BAWA SIAL !!"

-Menunggu Kesialan Berikutnya Yang Akan Terjadi-



Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

diLe mengatakan... Best Blogger Tips

woM,,

gaG boLe giTU donG !!

Lu suKa biLaNg" baWa siaL nTaR maLaH jaDi siaL beNeRaN Lu ..!!!

TiDa boLe yaA ..!!

Nie~ mengatakan... Best Blogger Tips

memaNg waMy NegH..

kga boLeH giTu...

Posting Komentar