Senin, 29 September 2014

Membahagiakanmu Itu (Kayaknya) Gampang


Jadi malam sabtu kemaren nunjukin foto2 mereka ke pantai sambil bilang:
"Bagus kaan~"
Refleks gw jawab:
"Sori, gw ga suka pantai"
Dan dibalas:
"Lah terus lu sukanya apa?"
*Sekuat tenaga nahan biar ga jawab "Kamu~" :p*

Terdiam sesaat, gw mikir.
Bener juga yah, gw sukanya apa @_@


Dan alhasil, jadilah list2 berikut, spesial gara2 si Isma. Silakan~~


1. Stargazing


YES!! Hal paling seru yg bisa dilakukan sendirian ato rame2.

Jadi ingat pas jaman kuliah sering naik ke atap kontrakan, trus menatap keatas beberapa saat. Sambil menikmati hening dan dinginnya malam di Bandung. Joss.

Pas jaman masih bisa naik ke lantai 4 gedung N kampus juga ga kalah seru. Ngumpul bareng menikmati malam, sambil berbagi cerita.
Alangkah indahnya

Dulu pas jaman SMP ato SMK (ya, lupa) gw pernah beli buku Astronomi.
Gw tinggal di rumah, dibaca ama adek, dan walhasil dia tiba2 ikut OSN Astronomi. wkwkwk


2. Hujan


Sempat lupa ama yg satu ini.
Hujan deras banget, sambil duduk di teras menikmati angin dan petrichor,
apalagi kalo bisa keluar, sambil mandi hujan.
Hmmm~~ Bahagia itu sederhana


3. Jalan2 Bareng Geng

Hura2. Entah itu makanmakan, nonton, wisata, ato bahkan karaoke.
Asal bersama kalian, semua terasa indah :p


4. Main Air


Walau gw ga suka pantai, tapi gw suka main air.
Semacam rafting, tubing, kolam renang, sea world, dan kawan2nya


5. Museum


Entah kenapa gw bahagia kalo diajak ke museum, padahal gw amat ga suka ama pelajaran sejarah pas SMP (terakhir dapet cuma sampe SMP :p).
Dengan gw suka museum, bukan berarti gw suka liat candi.


6. Kebun Binatang / Taman Safari


Yang lainnya adalah hewan2an.
Entah kenapa juga sedari kecil gw seneng banget nonton acaranya Rob Bredl, Steve Irwin, dan yang sejenisnya. More than I love cartoon/anime
Mungkin udah bawaan dari lahir :p


7. Toko Buku


Yak, satu2nya belanja yang gw demen adalah belanja buku.
Oleh karena itu toko buku adalah salah satu tempat paling membahagiakan di dunia :3
Salah satu impian gw adalah punya rumah dengan satu ruangan khusus buat nyimpan buku, sama baca. Kursinya enak, sambil diiringi musik2an yg menenangkan. Aaah~


8. Steak dan Cheesecake



Dua makanan favorit, nuff said.


9. Mainan Aneh


Jadi kebetulan kemaren liat mas Dali mainin paper shredder.
Dan, tentu saja gw langsung ikutan. wkwk
Trus mba Ulin ngeliat dan bilang:
"Wah, kalian ternyata gampang dibikin senang. Sama kayak aku, tinggal dikasih makanan udah senang. Kita murahan. Hahaha"


10. Foto


Sejujurnya gw ga suka difoto, secara gw ga narsis.
Pas wisuda aja ogah2an difoto.
Dengan satu pengecualian, foto yg 'menggelitik' imajinasi gw. Semacam foto aneh/unik ato "kayaknya kalo posenya gini bakal mengekspresikan kegalauan yang teramat sangat" dan semacamnya



Sekian edisi curhat kali ini~
Again, I lay my pen down.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar