Rabu, 17 September 2014

Nikahan dan Reuni



Nikahan
Yep, acara ini adalah acara paling tepat buat dijadiin ajang reuni. Alasannya?
Biasanya yang paling susah diputuskan untuk acara reuni adalah tanggal. Kalo ada acara nikahan kan jadi gampang tuh. Tinggal manut aja ama tanggal nikahannya.
Karena tanggal sudah fix dari jauh-jauh hari, otomatis yang pengen dateng juga bakal dan bisa menyiapkan waktu di sela kerjaannya buat bisa datengin tuh acara.

Oleh karena itu, acara nikahan Cahyo kemarin sekalian gw jadikan ajang reuni, entah itu bareng anak lab maupun geng kelas :)

Oke untuk keberangkatan ke Bandung (tempat acara) gw pilih naik kereta. Awalnya yang bakal naik kereta adalah gw ama Royan (secara cuma kita berdua yang berdomisili diluar jabodetabekdung dan ada jalur keretanya). Tapi gegara sesuatu hal yang sangat lebih penting, si Royan jadi ga bisa berangkat.

Datanglah masalah itu.
Gw gapernah naik kereta sendirian gapake teman. Jreng~
Karena gw sering memikirkan skenario ekstrim khas opera sabun (uhuk seret), maka skenario ekstrem kali ini adalah:
"Kelewatan turun di stasiun Kiara Condong, jadi turun di stasiun entah dimana, gaada kereta dari tuh stasiun yg singgah ke Kiara Condong".

Setelah memikirkan jalan keluarnya, akhirnya gw pasang alarm buat ngebangunin 15mnt sebelum waktu tiba yang tertera di tiket. Dan karena gw agak gak percaya dengan jam orang Endonesa yg kebanyakan jam karet, maka dari itu gw tetap rada was-was.

Naik sepeda ke stasiun, parkir inap disana, nunggu kereta dateng.
Naik kereta, nyari kursi, dan mendapati kursi ku kosong sebagaimana mestinya, tetapi kaki orang seberang dengan santainya selonjoran tanpa rasa bersalah.
Gw liatin sambil masuk ke dekat jendela, dan dia tetap ga mindahin itu kaki.
Gw duduk, kakinya masih aja selonjoran tanpa bersalah.
Oooooo I really detest this kind of people who never consider other's feeling. Maybe you guys have special place in hell.

Skip,
alarm ngebangunin gw, dan gw berusaha sekuat tenaga biar ga ketiduran.
Dan setelah sampai stasiun Kiara Condong, keretanya ga lanjut jalan.
TERNYATA PERHENTIAN TERAKHIR MAK!
Sia-sia pasang alarm doh!

Menurut ibunda Vika Fatwa Onistyami, dari stasiun menuju kampus perlu pake angkot cokelat. Dulu gw pernah dari stasiun ke kampus pake angkot merah, jadi gw asumsikan "oh si Vika salah bilang kali yah".
Dan terkejut waktu ngeliat ada angkot cokelat, ada juga angkot merah.
Jegerr!!
"Ini maksud Vika angkot merah kali yah?"
"Apa gw dulu naiknya angkot cokelat yah?"

Buat nyelesain masalah ini akhirnya gw jalan dari stasiun ke Carefour, yang jaraknya 2.3KM
Gw udah pernah jalan kaki 5KM di tengah terik matahari, dan gw masih idup.
Jadi 2.3km di subuh hari Bandung mah ga berasa apa-apa.
Setelah sampai Carefour, ternyata berkesimpulan bahwa akan lebih tepat jika menggunakan angkot cokelat. (y)


Karena kordas gw gaada, gw jadi merasa agak bertanggungjawab atas keberangkatan dari lab. Tapi karena sekarang udah lewat jauh dari jaman kepengurusan gw, makanya gw pura2 gatau aja deh. Gw cuma mikirin keberangkatan gw ama Vika doang. Udah. Yang lain mah terserah mereka lah yah.
Tapi gw tetap tau kalo yang bakal berangkat dari lab itu ada 5 orang lain: Rendra, Naya, Lucky, Fadli, Denish. Nana ama Fakri langsung dari sekitar ITB.
Yang lain?! Jangan tanya gw.

Jadi ceritanya pagi itu sekitar 30mnt sebelum berangkat dari lab, ka Mirza dateng ke lab buat pinjem spidol sama penghapus.
"Kalian pada mau kemana?"
"Ke nikahan Cahyo, kak. Ga ikut?"
"Lah hari ini tah? Kok gaada pengumuman di grup?"
Jeger!! Oke jadi anak 08 ga dikasihtau. Jangan2 anak 11 ama 12 juga ga dikasihtau. Ahsudahlah

Setelah diskusi yang lumayan panjang akhirnya ka Mirza mendadak ikut, dan kita gajadi naik motor tapi numpang mobilnya ka Mirza.


Singkat cerita lagi, sampai tempat acara, makan2, foto2, kumpul2, cerita2, pulang. Pas pulang gw masih sempat cari buku sama beli cheesecake, tapi gasempat makan steak ama pisang aroma. Dan gajadi beli 1 buku juga. Dan sekarang berpikir:
"Mending nyesal beli daripada nyesal ga beli" *sigh*




Ada yg kenal?
Oh kenal semua yah? *giggle*



Piala bergilir



Bonus:
Kokom, anak ka Adam, Fikri. Keliatan kayak satu keluarga


Malamnya langsung pergi lagi pake kereta. Kali ini mesti pake alarm soalnya bukan tujuan akhir. Nyampe jam 5 pagi, nyampe kosan jam set6 pagi, mesti kerja jam 7 pagi.
Pas kerja ngantuk2 + badan sakit,
Power nap siang hari, bisa tetap bangun sampe malem
Malemnya dapet telpun sampe jam 9, balas chat sekali, tiba2 pas sadar udah jam set5 pagi. Ketiduran maak
Besok malemnya lebih parah, jam 8 malam main game sambil guling2 10menit, tiba2 udah jam 1 dinihari >_<
Mungkin gw lelah~



[BONUS]
Malem sebelum nikahan gw bareng geng sempat ngumpul2. Semobil isi 8 orang, nonton Rurouni Kenshin 2, trus makan di Kedai Ling Ling sambil mendengarkan curahan hati. wkwkwk.
Quotes of the night:
"Sudah saatnya mikirin ginian",
"Emang apa yg bikin lu yakin ama dia?"

Ahh, we really should rent a villa for one night, and tell our stories~
Mungkin pertanyaan berikutnya yang terlontar adalah:
"Emang kamu nikah tujuannya apa sih?" wkwkwk
Siapkan jawabanmu, nak!


[BONUS lagi]
Karena kebetulan KeyIdea#31 adalah Kereta,
dan gw ada nulis 'Kereta' di atas,,
*pasang banner KeyIdea #31*

For now, I lay my pen down


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

1 komentar:

Unknown mengatakan... Best Blogger Tips

And when we meet again someday, I'll ask your answer for that last question.. :D

Posting Komentar